Efin Fintiana

Emak-emak pengen eksis

Tentang Saya

Saya ibu dari seorang anak gadis penyandang autis. Anak perempuan kami satu-satunya itu bernama panggilan Fay. Cerita tentang keseharian Fay ada di blog Amazing Fay.

Saya berjualan abon, dendeng, bakso, dan nuget secara online maupun offline. Semua jualan saya adalah produk-produk berkualitas yang enak-enak, serta memperhatikan keamanan dan kesehatan konsumen.  Makanya, saya namakan toko online ini “enak, enak”.

Saya senang baca buku dan nonton drama korea; menggemari Hercule Poirot, tokoh rekaan Agatha Christie, Harry Potter rekaan JK Rowling, dan kisah para Hobbit di The Lord of The Rings.

Selain itu, juga saya suka tanaman. Rumah mungil kami di Desa Sasakpanjang Kabupaten Bogor, disesaki tanaman. Meski lokasinya di wilayah Bogor, tapi kegiatan kami lebih sering di Depok, karena lebih dekat ke Kota Depok ketimbang ke Kota Bogor. Lokasinya ada di perbatasan Kabupaten Bogor dan Depok.

Silakan “berjalan-jalan” di blog saya ini, dan jangan sungkan-sungkan meninggalkan “jejak”. Tak ada kesan tanpa kehadiran komentar anda. 🙂

4 thoughts on “Tentang Saya

  1. enak yah tinggal di Bogor, kota adem. sayang belum kesono

    • betul enak loh. kalau musim hujan begini bisa tidur berselimut tebal. apalagi saya tinggalnya di desa. 🙂

      • ada sodara di bogor juga. tapi koq ceritanya msh suka pake ac yah? hobby dingin banget brarti.

      • tetangga saya juga beberapa mereka pake ac. mungkin karena desain rumahnya yang tertutup banget dan kurang ventilasi jadi terasa panas. atau memang karena suka aja dengan suhu yang bisa disetel sesuka hati. kalau saya gak tahan ac hehe

Leave a comment